Rawat Mesin Kendaraan dengan K-LINK Engine Power

Rawat Mesin Kendaraan dengan K-LINK Engine Power


Ketika Anda memutuskan untuk memiliki kendaraan, baik itu berupa mobil atau motor berarti harus siap menyediakan biaya perawatannya. Namun, kesibukan yang cukup menyita waktu membuat Anda tidak sempat untuk rutin melakukan perawatan terhadap kendaraan. Jika terus dibiarkan, maka uang yang Anda keluarkan untuk biaya perawatan akan bertambah karena besar kemungkinan kondisi kendaraan mudah sekali rusak. 

Kebutuhan menggunakan kendaraan dalam kehidupan sehari-hari memang masih tinggi. Karena itu, menjaga dan merawat kendaraan merupakan kunci agar Anda tetap bisa memakai mobil atau motor tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar untuk memperbaiki mesin-mesinnya.

Baca Juga: Pentingnya Memperhatikan Penggunaan Oli Mesin untuk Kendaraan

Salah satu cara untuk menjaga kondisi kendaraan tetap baik dan mesin pun awet yaitu menggunakan oli aditif. Hal ini karena oli aditif tidak merusak bahan oli dan tidak memperberat kondisi mesin. Untuk itu, K-Link Indonesia menyediakan produk K-LINK Engine Power yaitu ‘Oil Additive’ yang memiliki kemampuan lebih bekerja dalam membersihkan seluruh ruang mesin hinnga ke celah-celah terkecil, lalu mengikat kotoran dalam ruang mesin, dan selanjutnya dibuang melalui gas buang kendaraan.

K-LINK Engine Power berbahan dasar alami ekstrak tumbuhan, mineral alami, dan bahan tambahan lainnya yang tidak merusak unsur di dalam oli.

Artikel Rekomendasi: Cara Tepat Menentukan Oli Aditif Terbaik untuk Kendaraan

Apa saja keunggulan dari K-LINK Engine Power?

K-LINK Engine Power memiliki banyak keunggulan, antara lain:

- Membuat bahan bakar minyak (BBM) irit 10-50 persen

- Membuat umur oli lebih panjang 50 persen

- Meningkatkan performa mesin

- Menjadikan mesin halus dan ringan

- Menjaga suhu mesin tetap stabil

- Menurunkan emisi gas buang

- Menjadikan mesin bersih dan terawat

Penggunaan K-LINK Engine Power akan langsung memberikan reaksi positif pada kendaraan sejak 5 menit pertama yang ditandai dengan suara mesin lebih halus, gas ringan, tarikan enteng, dan partikel karbon akan keluar di knalpot (ada yang disertai air) yang tidak dimiliki oleh oli aditif sejenis.

Bukan hanya  itu, K-LINK Engine Power ini bekerja di dua dimensi ruang mesin dan ruang bakar dalam satu langkah. K-LINK Engine Power membersihkan dengan tanpa residu yang lengket pada mesin. Itulah perbedaan K-LINK Engine Power dibandingkan dengan produk oli aditif lainnya. Jangan lupa untuk selalu memilih produk yang berkualitas untuk mesin kendaraan Anda dengan memakai oli aditif K-LINK Engine Power. (Angga/Inggrid)

Baca Juga: Pilih Oli Aditif Berkualitas untuk Kesehatan Mesin Kendaraan