Jualan Online Mudah Ala K-LINK


Pada hari Rabu kemarin, 10 Januari 2018 telah berlangsung acara Seminar Digital Marketing bersama K-Link Indonesia di Dynamic Youth Lounge lantai 7, K-Link Tower Jakarta Selatan. Acara berlangsung sangat meriah, dengan dihadiri pembicara CA H. T. Adil Fahmi dan para Mitra K-LINK lainnya sebagai peserta seminar.

Acara seminar ini diselenggarakan khusus untuk para member K-Link Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang penjualan lewat media internet sekaligus untuk menunjang program K-Link Indonesia di bidang Digital Marketing. Saat ini,  K-LINK telah memiliki K-Net (e-commerce), dan KVM (K-Link Viral Marketing) sebagai bagian dari program Digital Marketing.

Seminar yang berlangsung siang hari pukul 13.00 hingga 17.00 ini, mengajarkan para peserta seminar untuk piawai berjualan lewat media sosial, seperti website, facebook, ataupun blog. Lewat seminar ini pula, peserta dapat mempelajari bagaimana penulisan kreatif yang menjual untuk mendukung proses penjualan yang lebih efisien. Setelah mengikuti seminar ini, diharapkan para peserta paham dengan alur penjualan di internet dan tinggal mempraktikannya. Acara ini ditujukan bagi setiap member yang mengikuti bisnis K-LINK agar dapat merekrut member baru lewat media internet. Dengan berkembangnya program Digital Marketing di K-LINK, diharapkan tidak ada lagi pikiran negatif, khususnya anak muda tentang K-LINK sebagai Multi Level Marketing yang memang belum dipahami oleh semua lapisan masyarakat. 

Kedepannya, seminar ini akan rutin diselenggarakan dalam satu bulan dua kali pertemuan, tentunya dengan tema-tema menarik seputar Digital Marketing. Semua member yang mengikuti bisnis K-LINK diharapkan hadir untuk menambah wawasan seputar dunia Digital Marketing. (Jody/Marini)