Final K-LINK Golf Tournament 2018


Kemeriahan Tournament rutin golf bersama K-Link Indonesia kembali diselenggarakan pada kamis pagi tepatnya 18 Januari 2018. Puluhan peserta yang sekaligus menjadi member K-LINK terlihat membanjiri area Riverside Golf Club, Cimanggis Depok. Acara dengan tema “K-LINK Golf Tournament 2018” telah memasuki fase final match play. Antusias para peserta turnamen terlihat ketika memasuki area golf Riverside. Keseruan persaingan semakin terasa untuk memperebutkan doorprize menarik seperti mobil, peralatan elektronik dan uang jutaan rupiah. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT. K-Link Indonesia Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh yang juga turut berpartisipasi mengikuti turnamen.

Acara yang dimulai pukul 7 pagi ini dimulai dengan sarapan pagi bersama para member K-LINK, lalu dilanjutkan ke area golf untuk langsung memulai turnamen. Cuaca arena golf yang sedikit mendung dan gerimis tidak mengurangi antusias para peserta hingga akhir turnamen pada pukul 13.30. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang turnamen bersamaan dengan jamuan makan siang bersama. Alunan live musik dari Amigos band ikut memeriahkan acara K-LINK Golf Tournament 2018 membawakan musik dari zaman ke zaman.
 
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh menyampaikan bahwa tujuan acara K-LINK Golf Tournament 2018 untuk merapatkan hubungan antar sesama member K-LINK dan menampung para member yang memiliki hobi bermain golf.”Turnamen ini hanya bagian dari awal sambutan di 2018, kedepannya K-LINK akan mengadakan tournament lanjutan di beberapa wilayah di Indonesia” tandasnya. Beauty Consultant K-Link International Mrs Amber Gan pun turut memberikan pengetahuan tentang produk K-LINK pada acara tersebut, dilanjutkan dengan undian lucky draw berhadiah produk K-LINK.  

Di Puncak acara K-LINK Golf Tournament 2018 diumumkan beberapa pemenang, juara satu mendapatkan total hadiah 10juta, disusul juara dua 6juta, juara tiga 3juta, dan juara empat mendapatkan 1juta, ditambah dengan pengumuman para pemenang disetiap kategori. Acara terakhir ditutup kembali dengan undian Grand Lucky Drawdengan hadiah televisi LED, dan uang tunai jutaan rupiah disusul dengan pemutaran beberapa tembang kenangan dari Amigos band menutup kemeriahan acara. (Jody)