Grand Opening Dynamic Youth Lounge



Produktivitas kerja bisa diwujudkan dengan ruang kerja yang nyaman. Tentu saja Ide kreatif bisa lahir dari workspace yang didesain sekreatif mungkin. Hal itulah yang dilakukan PT. K-Link Indonesia, untuk meningktkan kenyamanan serta pelayanan kepada para Mitranya, K-LINK resmi meluncurkan sebuah ruang kerja bersama (co-working space), sebuah ruangan berkonsep modern minimalis yang bernama Dynamic Youth Lounge (DYL).
 
Rabu 24 Januari 2018 menjadi tanggal peresmian co-working spaceDynamic Youth Lounge di lantai 7 K-Link Tower Jakarta. Acara peresmian dipimpin langsung oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh, tidak ketinggalan kemeriahan acara semakin semarak dengan dihadiri oleh para Mitra K-LINK dari berbagai wilayah. 

Dalam sambutannya Presiden Direktur K-Link Indonesia menyampaikan tujuan dibangunnya DYL. “Salah satu tujuan dihadirkannya DYL ini adalah untuk menarik anak-anak muda agar ikut aktif terjun di bisnis K-LINK,” tutur Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh dalam acara Grand Opening DYL di K-Link Tower Jakarta. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan press conference dan foto bersama dengan awak media. 

Dynamic Youth Lounge merupakan ruang kerja kekinian yang didukung oleh konektivitas internet cepat dengan beragam fasilitas. Terdapat beberapa PC yang dapat digunakan untuk bekerja atau sekedar browsing informasi. Di DYL para Mitra K-LINK dapat melakukan pengecekan struktur jaringan, dan dapat digunakan sebagai tempat mengajak calon prospek sekaligus memperkenalkan DYL sebagai ruang kerja Anda. Kesan ruang kerja satai dan nyaman pun terasa ditambah dengan sofa, ayunan, dan fasilitas bermain games. Tidak perlu khawatir jika haus, DYL menyediakan mesin kopi berisi K-Coffee Durian juga Kopi Gingseng 5in1 dan dispenser berisi K-Liquid Chlorophyll. Lengkap bukan? 

K-LINK optimis tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang semarak untuk mengembangkan bisnis MLM, para member K-LINK menjadi lebih bergairah untuk memperkenalkan K-LINK baik dari segi bisnis maupun produk-produknya kepada masyarakat luas, dengan dukungan fasilitas yang dapat mempermudah para member K-LINK untuk menjangkau calon prospek baru melalui online shop K-NET dan fasilitas lainnya dimana salah satunya adalah DYL sebagai basecamp bagi Mitra K-LINK untuk bekerja mengembangkan bisnis mereka. 

Dynamic Youth Lounge(DYL) ini terbuka untuk member K-LINK dan untuk masyarakat umum dengan kualifikasi sebagai berikut:
Free biaya masuk bagi member K-LINK yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin. Untuk member yang berperingkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesar Rp. 50,000,-. Biaya masuk Rp. 50,000,-untuk umum non member K-LINK.  (Jody/Inggrid)