Open Year Seminar 2018

Awali langkah menyongsong tahun baru di Open Year Seminar (OYS) 2018 bersama K-Link Indonesia. Tahun baru, semangat baru, itulah yang selalu menjadi motivasi terhelatnya pagelaran akbar OYS. Kali ini acara OYS kembali digelar di Jakarta, Banda Aceh dan Batam.

Gemuruh riuh Open Year Seminar 2018 yang dihelat di Jakarta pada Minggu 14 Januari 2018., tepatnya di lantai Ballroom K-LINK Tower semakin semarak dengan hadirnya para pembicara spektakuler yaitu RCA Andang Priyadi, SCA Wildy Ricky Lubis, SCA Hj. Triana Kurniati dan CA Ismed Iskandar Idrus yang dihadiri lebih dari 700 Mitra K-LINK.

Sedangkan untuk OYS Banda Aceh, Minggu tgl 7 januari 2018 telah digelar di Aula Asrama Haji dengan jumlah peserta lebih dari 250 mitra K-LINK yang berasal dari Banda Aceh, Meulaboh, Nagan Raya, Sigli, Bireun juga Lhokseumawe. Pembicara yang dihadirkan ialah CA Ahmad Fuad SE, CA Khalili SH dan Pembicara utama RCA Pradipto Kuswantoro.

Di hari yang sama7 Januari 2018, OYS Batam juga digelar, bertempat di Hotel Planet Holiday yang dihadiri sekitar 300 Mitra K-LINK yang berasal dari Batam, Tanjung Pinang, Batu Aji dan Kepulauan Riau, acara ini menghadirkan pembicara  CA Ahmad Mudjianto, CA Yono, CA Yanto dengan Pembicara utama SCA DW Herry Susanto.