Recognition Day Surabaya

Recognition Day Surabaya
Recognition Day Surabaya telah selesai digelar kemarin, tepatnya tanggal 30 Juli 2017 yang berlangsung di Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara yang dihelat siang hari ini berlangsung sangat meriah, lebih dari 1500 peserta hadir dari berbagai daerah bukan hanya Jawa Timur dan daerah-daerah sekitarnya saja melainkan juga Jawa Tengah bahkan Lombok hingga Papua. 

Dalam sambutannya, President Direktur PT K-Link Indonesia, Dato' DR H MD Radzi Saleh diantaranya menyampaikan bahwa perusahaan MLM yang maju adalah perusahaan yang didominasi oleh wanita, mengutamakan digital online marketing dan yang ketiga adalah perusahaan yang mengusung syariah. "Insha Allah K-Link sudah menjalankan ketiganya dan terus maju," tandasnya.

Terkait dalam sambutannya, Bapak Radzi juga memaparkan tentang program LBC yang mengedepankan wanita sebagai corong suksesnya bisnis ini. Mengapa wanita? Beliau mengatakan bahwa wanita adalah penduduk terbanyak di dunia. “Kaum perempuan ini memang jago jualan tetapi dalam hal perancangan pria lebih jago jadi sebab itu akan lebih baik jika mereka berjalan bersama saling support,” tandasnya.

Pada acara ini, Joko Nirmolo yang maju sebagai new Crown Ambassador tampil beda dengan mengusung bandnya ke atas panggung dan menyanyi bersama para peserta yang hadir saat itu dan semakin meramaikan acara. Selain CA baru, yang juga naik keatas panggung untuk direcog sebagai Silver Leaders Club adalah Muh. Munir dan Hari Eko Yuliono untuk Gold Leaders Club.
   
Di pengujung acara, motivasi yang disampaikan oleh Royal Crown Ambassador Andang Priyadi semakin menyulut semangat para mitra saat itu untuk terus maju bersama K-LINK. (Inggrid N