Kemeriahan Perayaan K-Link ke 14

Kemeriahan Perayaan K-Link ke 14
Kemarin, tepatnya hari Minggu, 30 Oktober 2016 telah diadakan perhelatan kemeriahan Ulang Tahun K-Link ke 14. Puncak perayaan dari rangkaian acara ulang tahun tersebut digelar di JCC dengan dihadiri lebih dari 5000 distributor yang datang dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

Dalam acara yang dirayakan siang hari ini, kemeriahan acara dibuka dengan parade dan dilanjutkan dengan hiburan oleh para penari yang menarikan lagu dari beberapa daerah di Indonesia termasuk menghadirkan Reog khas Ponorogo. Kemudian acara dibuka dengan MC CA GLC Novan Nurwanto yang menghangatkan suasana. Dan dilanjut dengan sambutan dari President Direktur K-Link Indonesia Dato DR H MD Radzi Saleh dan salah satu BOD K-Link Internasional, Dato' Dr. Darren Goh.

Kemeriahan perayaan ulang tahun ke 14 semakin terasa saat acara pemotongan kue ulang tahun oleh para BOD dari K-Link Internasional dan para jajaran manajemen K-Link Indonesia. Panggung kemenangan semakin meriah dengan acara Recognition para New Crown Ambasador, yang kemudian ditutup oleh penyematan New Senior Crown Ambasador, Peter Radjawane SH MM yang memeriahkan acara dengan menampilkan musik dan tarian khas dari Papua.   

K-Link Indonesia terus menunjukkan posisinya sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM) terkemuka di Indonesia. Konsistensi K-LINK Indonesia sebagai jaringan bisnis MLM terluas di pasar kesehatan juga kian dikukuhkan dalam perjalanannya tahun ini. Peningkatan dari segi bisnis selama perjalanannya, dan dengan diberikannya sertifikasi Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), membuat posisi K-LINK Indonesia semakin kuat di pasar MLM. 

Selama 14 tahun ini, K-Link Indonesia memberikan banyak hal positf terhadap perkembangan ranah bisnis MLM di Indonesia. Dan di tahun 2016 dalam perayaan ke 14 ini K-Link mengusung tema K-Link Solusi Hidupmu, yang bermaksud menumbuhkan sikap optimisme dan menjawab kebutuhan bisnis bagi seluruh masyarakat Indonesia, K-Link siap menjadi solusi hidupmu sebagai kendaraan Anda dalam mengejar kesuksesan.