Halal Bihalal PT K-Link Indonesia 1437 H

Halal Bihalal PT K-Link Indonesia 1437 H
Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1437 H yang jatuh pada tanggal 6 dan 7 Juli kemarin, PT K-Link Indonesia mengadakan acara Halal bihalal tepatnya pada tanggal 16 Juli 2016 yang bertempat di Ballroom K-Link Tower.

Ritual halal bihalal kerap dilakukan setelah selesainya bulan Ramadan, yaitu di hari idul fitri. Kegiatan yang dilakukan pun beragam, mulai dari silaturahim, berkunjung ke rumah sanak saudara sampai kegiatan bermaaf-maafan. Dimana yang berarti kegiatan saling maaf memaafkan ini harus terus dilakukan karena memberikan manfaat yang baik.

Sama halnya dengan kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh PT K-LINK Indonesia tanggal 16 Juli kemarin, para tamu undangan disambut hangat oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia Bapak Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh, Ibu Datin Rodziyaton dan jajaran manajamen K-LINK. Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahim ini mengundang para distirbutor juga para Mitra K-LINK. Sekitar 2000 orang memadati Ballroom K-Link Tower ruangan yang terletak di lantai 5 ini. Acara dimulai pukul 12 siang dari makan siang dan dilanjut dengan ramah tamah dan hiburan musik akustik bernuansa religi hingga sore hari. 

“Kami akan terus melakukan kegiatan rutin tahunan ini, karena Halal bihalal kami jadikan sebagai media untuk memperkokoh silaturahmi dan persaudaraan,” tutur Bapak Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh saat berbaur dengan para distributor sambil berfoto bersama. (Inggrid Namirazswara)