K-LINK Turut Partsipasi Dalam Jambore Ford Ecosport Community 2016

K-LINK Turut Partsipasi Dalam Jambore Ford Ecosport Community 2016
Dengan mengusung produk K-Engine Power, K-LINK turut hadir berpartisipasi menjadi sponsor dalam kemeriahan acara Jambore Ford Ecosport Community 2016 Tuoring Semarang - Dieng.


Kemarin, tepatnya hari Rabu tanggal 4 mei 2016 telah digelar Jambore Ford Ecosport Community 2016 Tuoring, yang merupakan sebuah acara touring Semarang-Dieng dengan mengikutsertakan sebanyak 118 member Ford Ecosport yang berasal dari berbagai macam daerah mulai dari Jabodetabek, Jawa sampai Kalimantan Selatan.


Perjalanan yang dimulai dari KM 102 Cikampek kemudian berlanjut ke Semarang, dan diakhiri di Dieng-Wonosobo ini menjadi sebuah perjalanan touring yang menyenangkan. Tidak hanya touring, acara tersebut juga menghadirkan beragam acara lainnya seperti  lomba irit bensin atau adu hemat BBM yang dipersembahkan oleh K-Link Engine Power, ada juga lomba foto, lomba modifikasi, hingga bazaar untuk masyarakat setempat, dan program Baksos untuk anak anak SOS Children Village, Semarang.


Dikatakan oleh Fatma Dwi Amartani selaku Product Manager PT K-Link Indonesia, acara ini juga digelar sekaligus untuk menguji seberapa irit bahan bakar yang digunakan dalam menempuh perjalanan Jakarta - Semarang - Dieng dengan menggunakan K-Engine Power pada kendaraan mereka. K-Engine Power itu sendiri adalah 'oil additive' yang memiliki kemampuan lebih untuk bekerja membersihkan seluruh ruang mesin hingga ke celah-celah terkecil, lalu mengikat kotoran dalam ruang mesin yang selanjutnya dibuang melalui gas buang kendaraan.


“Produk ini dapat meningkatkan performa mesin dan membuat irit penggunaan bahan bakar. Sudah terbukti bahwa K-Engine Power yang dicampurkan ke dalam oli mesin ternyata mampu menghemat bahan bakar dengan jarak tempuh lebih kurang 500 km. Rasakan manfaatnya pada kendaraan Anda,” tutur Fatma.


K-LINK Engine Power memiliki 7 KEAJAIBAN yaitu:
1. Membuat BBM irit 10% – 50%
2. Membuat umur oli lebih panjang 50%
3. Meningkatkan performa mesin
4. Menjadikan mesin halus dan ringan
5. Menjaga suhu mesin tetap stabil
6. Menurunkan emisi gas buang
7. Menjadikan mesin bersih dan terawat


Manfaat teknis terasa dalam waktu 3-5 menit dengan tanda-tanda sebagai berikut:
1. Suara Mesin lebih halus
2. Gas Ringan , Tarikan Enteng
3. Partikel carbon akan keluar di knalpot, bahkan ada yang disertai air


Petunjuk Pemakaian :
Sebanyak 10ml K-LINK Engine Power dapat digunakan untuk 1 liter oli
K-LINK Engine Power cocok untuk SEMUA JENIS oli mesin, bensin maupun diesel, transmisi manual maupun matic