Genie Woman Festival 2016, Persembahan Genie dan K-Link Indonesia

Genie Woman Festival 2016, Persembahan Genie dan K-Link Indonesia
Sebagai tabloid yang fokus terhadap kebutuhan wanita, Genie kembali menggelar Genie Woman Festival 2016, sebuah acara tahunan yang digelar oleh Genie dan yang menariknya, tahun ini acara festival di sponsori oleh PT K-Link Indonesia. Acara berlangsung dari tanggal 28 April hingga 1 Mei 2016 mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.


Acara yang digelar di Mal Gandaria City, tepatnya di Festival Hall ini menampilkan beragam acara yang menghibur, mulai dari talkshow bertemakan kesehatan dan kecantikan yang diantaranya di isi oleh Product Manager K-Link Indonesia, Fatma Dwi Amartani, ada juga talk show mengenai entrerpreneur oleh Datin Roziyaton Jamaluddin sebagai ketua dari K-Link Care dan Zaskia Adya Mecca, fashion show yang juga di isi oleh Shamil Collection. Untuk meramaikan acara, festival ini juga turut dimeriahkan oleh, Regina idol, Febri idol juga artis-artis dari rising star lainnya.


Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan dihadirkannya bazaar fashion, pernak-pernik aksesoris hingga bazaar aneka makanan dan minuman. Tidak ketinggalan juga, K-LINK menghadirkan booth yang menjual beragam produknya yang berkualitas dengan beragam promo yang menarik, seperti pembelian paket hemat Bio Shake 1 dengan K Honey 5in1, maka mendapatkan gratis 1 box K Honey 5in1, beli 3 box K-Liquid Collagen akan mendapatkan 1 box K-Liquid Collagen dan masih banyak lagi promo-promo yang wajib dibeli.


Ayo datang dan ramaikan kemeriahan Genie Woman Festival 2016!