Recognition Day Jakarta Menyetrum Semangat Mitra K-LINK

Recognition Day Jakarta Menyetrum Semangat Mitra K-LINK
Recognition merupakan acara pemberian penghargaan, kiat-kiat dan kisah sukses distributor dengan skala besar yang dilakukan secara berkala oleh K-LINK. Adapun baru-baru ini, acara Recognition day yang diadakan di Jakarta kembali digelar, tepatnya Minggu tanggal 20 Maret 2016. Sekitar 4000 Mitra K-LINK hadir memeriahkan acara yang di gelar di Gedung Britama Sportmall Kelapa Gading Jakarta Utara di siang hari.

Kehebohan dari MC CA Elang Mahendradata yang membuka acara saat itu sangat “menyetrum” semangat para Mitra K-LINK yang hadir sejak pagi hari. Acara semakin meriah saat Presiden Direktur PT K-Link Indonesia, Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh membuka sambutannya. Disini beliau berpesan agar para Mitra K-Link terus membangun bisnis K-LINK dengan tetap menyerukan slogan barunya yaitu K-Link Solusi Hidupmu.




Acara disambung dengan recognition bagi para Mitra K-LINK yaitu 142 Manager, 127 Saphire, 51 Ruby, 94 Emerald, 24 Diamond, 6 Crown Manager New Silver Leader Club sebanyak 10 orang dan 1 New Platinum Leaders Club dan dilanjutkan dengan tiga pembicara baru dari Crown Ambasador baru yaitu CA Kiman Cahyadi, CA Srie Maryani dan CA Amang Saefullah. 

Kemudian dilanjut dengan pembicara Platinum Leaders Club, Lukman Bahorie. Dan sebagai penutup acara Recognition Day hari itu, RCA Andang Priyadi memberikan semangat agar para Mitra K-lINK terus berjuang dan menjadi berkah bagi banyak orang. (Inggrid N)