Trik Gizi Terpenuhi Selama Berpuasa

Trik Gizi Terpenuhi Selama Berpuasa
Melanjutkan artikel minggu lalu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan trik bagaimana caranya agar gizi tetap terpenuhi selama berpuasa agar tetap sehat dan fokus dalam menjalankan ibadah tanpa mengurangi aktivitas kita sehari-hari.

Banyak sekali faktor kenapa seseorang sukar mendapatkan asupan nutrisi yang baik saat menjalankan kegiatan sahur mulai kurang nafsu makan saat sahur, sukar mendapatkan bahan makanan yang bernutrisi, sampai dengan cara pengolahan yang terlalu panas membuat nilai gizi menjadi rusak.

Beberapa faktor yang membuat  kurangnya nutrisi saat berbuka puasa salah satunya dikarenakan kebiasaan berbuka dengan minuman yang terlalu manis dan hobi mengonsumsi gorengan.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dalam menjalankan ibadah puasa sebaiknya menambahkan suplemen makanan dari luar. Dalam memilih suplemen juga harus diperhatikan komposisi ataupun kandungannya, pilihlah suplemen yang mengandung nutrisi lengkap dan berbahan organik (alami).

Baca Juga : KIAT MENJAGA KESEHATAN UNTUK WANITA

PT K-Link Indonesia memiliki serangkaian produk yang membantu Anda mendapatkan asupan nutrisi yang tepat saat sahur dan berbuka, mendapatkan asupan energi, dan mencegah obesitas, "BIOSHAKE with HONEY" jawabannya.



BIOSHAKE with HONEY merupakan suatu program yang terdiri dari tiga produk utama, bermanfaat untuk memenuhi jumlah nutrisi, tinggi serat, sumber energi dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk memaksimalkan ibadah puasa agar tetap sehat dan berenergi.

BIOSHAKE with HONEY
terdiri dari :

-    Organic K-BioGreen yang mengandung 58 jenis biji-bijian dan sayuran tinggi akan serat berguna untuk membersihkan saluran pencernaan dan membuat kita merasa kenyang lebih lama, kandungan vitamin dan mineralnya mengurangi resiko tekanan darah rendah saat berpuasa.
-    K-Honey 5 in 1 mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah kurma, ekstrak buah delima dan ekstrak buah anggur yang mengandung 80% karbohidrat berguna untuk sumber energi sehingga kita tetap bugar dan berstamina dalam melakukan aktivitas saat berpuasa.
-    K-C Susu Skim Bubuk, susu bubuk yang mengandung kolostrum, skim bubuk dan omega-3 berfungsi untuk meningkatkan sistem antibodi (imunitas) kita agar tidak mudah jatuh sakit selama bulan puasa.

Kombinasi ketiganya dalam satu minuman sehat membuat puasa kita akan lebih sehat, berenergi, dan memaksimalkan ibadah puasa.

Apa keunggulan "BIOSHAKE with HONEY" ?
  • BIOSHAKE with HONEY merupakan paket lengkap sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang cenderung kurang selama bulan puasa
  • Membantu mengurangi masalah-masalah kesehatan yang timbul  
  • Kandungan Madu dan Kurma di dalam salah satu komposisi BIOSHAKE with HONEY membuat ibadah puasa akan jauh maksimal (mengikuti sunnah Rasul)
  • Meningkatkan kekuatan imunitas sehingga mengurangi resiko batuk pilek dan penyakit infeksi lainnya selama bulan puasa
  • Mengurangi resiko obesitas

Konsumsi BIOSHAKE with HONEY setelah mengonsumsi makanan utama saat sahur dan khusus untuk berbuka, konsumsi diawal berbuka. Maksimalkan ibadah puasa dengan tetap beraktivitas dengan tubuh yang sehat dan bugar dengan BIOSHAKE with HONEY. (Angga/Inggrid)

Artikel Rekomendasi : Hindari Gaya Hidup Konsumtif, Keuangan Lebih Sehat